Skripsi Ini Gak Begitu Membunuhku

Sepertinya nyusun skripsi itu gampang-gampang susah. Kalo gak gampang, bukan skripsi anak teologi UKDW. Kalo gak susah, bukan skripsi anak pinter. LOL! *intermezo*

Sebenarnya kalo gw mau cepet sih udh dari taon kemaren selesainya, cuma karna banyak mainnya, udah mo 2 taon belum rampung jua. *poor me*

Untunglah Tuhan itu baik. Walaupun anaknya ini banyak melakukan kelalaian dan gak disiplin dalam mengatur waktu, Dia tetap sabar membimbing dan menjaga pikiranku. Buktinya, hal-hal buruk selalu dijauhkan dalam kehidupan. Memang sih ada sedikit kenakalan yang dilakukan, namun kenakalan itu ternyata gak seburuk kelihatannya. Kenakalan itu malah membentuk gw supaya bisa berpikir dengan lebih banyak perspektif.

Teman-teman yang lagi nyusun skripsi, tetap semangat ya. Walaupun kadang kita merasa gak mampu menyelesaikan skripsi itu, namun sebenarnya Tuhan tidak pernah membiarkan kita untuk menyerah. Banyak banget orang-orang yang Tuhan kirim pada kita supaya dapat terus menyemangati, memperhatikan, menegur, menasehati, memberi masukan dan menghibur kita. Orang-orang itu ada di sekitar kita. Banyak dari mereka bahkan juga memiliki permasalahan yang sama dengan kita. Oleh karena itu tugas kita juga untuk menyemangati mereka.

Manusia hidup untuk menghidupkan sesamanya. Semboyan om Sam Ratulangi ini sesuai juga dengan panggilan kita sebagai orang Kristen. Tuhan ingin kita untuk saling mengasihi sesama seperti mengasihi diri sendiri. Makanya teman-teman harus saling memperhatikan ya, jangan egois pada sesama kita. Mari terus semangat…

And, when u need a friend to cry on, to lean on, just call me! DM me on Twitter… I’ll always be there… @IchaLimpeleh

Tuhan Yesus memberkati!

5 Comments

  1. Ah…, mengingatkan kisah kebut skripsi saya dulu, benar-benar rancu dan kacau, tapi itu semua menarik😀.

    • ow ya??? syukurlah…
      ternyata gw gk sendirian….

      • Nah, rasanya semua mahasiswa akan mengalami itu, kecuali dia nitip skripsinya dikerjakan orang lain🙂.

  2. SEMOGA CEPAT SELESAI YA SKRIPSINYA, ICHA…GOOD LUCK TO YOU!

    • makasi…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s